Ardell Raih Juara I dan Umrah Gratis Lomba MHQ RISWAN | SMPIT Nurul Fikri
Headline News

Ardell Raih Juara I dan Umrah Gratis Lomba MHQ RISWAN

ardell-juara-mhq

TUGU – Ardell Rasendriya Mohammad, siswa kelas 7A SMP Islam Terpadu (SMPIT) Nurul Fikri meraih juara I lomba Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ) untuk Kategori 2 Juz pada Ahad, 15 Oktober 2017 dalam Festival Muharram 1439 Hijriah.

Ardell juga meraih juara kategori Pemenang Favorit Umrah. Acara yang diselenggarakan oleh RISWAN atau Remaja Islam Masjid Al-Ikhwan yang bertempat di Masjid Al-Ikhwan Bukit Cengkeh. “Kegiatan berlangsung dari tanggal 14 Oktober untuk penyisihan, 15 Oktober itu final dan kemarin 22 Oktober pengumuman dan perebutan umroh untuk juara I dari tiap kategori,” terang Guru Alquran SIT Nurul Fikri, Aminulloh.

Sebelumnya siswa alumni SDIT Nurul Fikri ini juga pernah meraih juara 1 MHQ di Masjid Raya Bogor sewaktu dia masih duduk di kelas V SDIT Nurul Fikri tahun 2015.

Festival Muharram 1439 Hijriah dimulai sejak 24 September hingga 15 Oktober 2017. Kegiatan yang dilombakan diantaranya adalah Lomba Tahfidz Alquran (Tingkat Anak-anak se-Jabodetabek), Lomba Adzan (Tingkat Anak-anak se-Jabodetabek), Lomba Mewarnai Tingkat TK (A danB), Kajian Subuh, Santunan 500 Yatim/Dhuafa, Dzikir dan Tausiah, terakhir Senandung Dakwah.

Leave a Reply